ROADSHOW JOGJA 2018

Sleman - Dalam memperingati tahun Baru 2019 warga dk. Krandon Sidomoyo Kabupaten Sleman Jogjakarta menggelar Majlis Sholawat. Acara ini di dukung oleh semua warga sekitar pemuda pemudi dan orang tua pun ikut semangat dalam mempersiapkan acara tersebut.

Gambar 1 : maulid di sleman

Dalam acara Sholawat bersama ini, alhamdulillah kami satu team di sambut dengan baik, senyuman manis warga sidomoyo menyambut kami saat kami memulai jalan menuju tempat transit.

Acara demi acara berlangsung, dan sampai saatnya kami satu team menyulap acara tersebut menjadi nuansa kudusan. "Jogja rasa Kudus" sepenggal celoteh yang kami dengar dari salah satu warga setempat usai acara.

 Gambar 2 : maulid di sleman

Tidak selesai sampai di situ, setelah acarapun kami di beri bekal makanan berat oleh warga setempat, karena mengetahui bahwa usai acara kita akan melanjutkan perjalanan untuk menikmati indahnya Jogjakarta, Kami berangkat dari sleman ke tempat rekreasi pukul 23.30 setelah usai acara dan sampai di tempat tujuan pertama sebelum subuh.

Derasnya suara ombak serta putihnya pasir pantai drini Kab. Gunug Kidul, menyapa kami semua dengan Indah bak menyerukan Selamat Pagi. Tidak hanya Pantai Drini, mata kita juga dimanjakan dengan sejuknya pemandangan Hutan Pinus Pengger dan juga Ramainya Malioboro.

 Gambar 3 : pantai drini

 Gambar 4 : hutan pinus pengger

 Gambar 5 : malioboro

Sungguh perjalanan kami Roadshow kedua ini tidak kalah seru dengan Roadshow Jogja di tahun 2016, memang Jogja Istimewa... nantikan kami di episode selanjutnya, di Jogja ada Mbah Munawwir, di kudus ada Mbah Asnawi. Berkah beliau Insya Allah kita akan bertemu lagi di lain waktu. Insya Allah...



Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter