LAUNCHING ALBUM UNTUK SYIAR ISLAM


Kudus - Grup rebana asal kudus, Annajah me-launching album terbarunya yang bertajuk "Wahai Kasih" di lapangan SDN 1 Sidorekso Kaliwungu Kudus (14/5) di kutip dari Radar Kudus th. 2015

Kami yang beranggotakan kurang lebih 20 personil pada saat itu, memasukan sembilan lagu dalam album tersebut, semua lagu adalah murni aransemen ulang. Pada saat itu album Wahai Kasih di Produseri oleh Sdr. Noor Muchamad Wahid, S. Kom. Sembilan lagu tersebut bisa di download di sini.

    Pada album ini kami bekerja sama dengan Nervous Record dan juga RBT dari berbagai Provider, album Wahai Kasih ini resmi release pada tanggal 14 Mei 2015 pada Jam 21.30 WIB dengan Suara GONG yang di pukul oleh Kepala Desa setempat.

    Album "Wahai Kasih" ini resmi luncur dan terdaftar izin lulus sensor dari PT. APRI dengan Nomor Pendaftaran 1422/VCD/13/PA/04.2020/2015.

    Semoga karya kami ini dapat bermanfaat, bisa di nikmati oleh semua orang, dan kelak mendapatkan berkah dari sholawat tersebut, dan semoga project album 3 kami yang akan datang di beri kelancaran. aamiin...

    Related Posts

    Post a Comment

    Subscribe Our Newsletter